Sakit Kepala? Hati - Hati, Bisa Jadi Anda Terkena Penyakit Ini


Sakit Kepala? Hati - Hati, Bisa Jadi Anda Terkena Penyakit Ini - Jakarta Salah satu masalah kesegaran yang sering disepelekan adalah sakit kepala. Kondisi berikut sering dianggap sebagai masalah kesegaran ringan. Banyak individu yang selamanya memaksa diri untuk beraktivitas dan melupakan rasa sakitnya.


Namun, tahukah Anda bahwa terhadap beberapa keadaan, sakit kepala dapat saja berkunjung secara berulang dan tak termasuk membaik? Ketika perihal berikut terjadi, sebaiknya kamu jadi hati-hati.

Dilansir berasal dari KlikDokter, dr. Karunia Ramadhan menuliskan bahwa sakit kepala yang berulang cenderung tandanya adanya penyakit yang mendasari. Bisa pula disebabkan oleh kelainan terhadap organ otak itu sendiri.

Tumor otak adalah keliru satu penyakit yang mendasari seseorang jadi sakit kepala. Diperkirakan 1 % penyebab sakit kepala adalah tumor otak dan 30 % gejala awal tumor otak adalah sakit kepala.

Sifat sakit kepala yang diderita sendiri bervariasi. Mulai berasal dari enteng dan hilang timbul hingga berat dan termasuk berdenyut. Umumnya, bertambah berat terhadap malam hari dan juga terhadap waktu bangun tidur di pagi hari.